mengenal Nabil Cartyn, Pemenang Fashion Karnaval " wonderful Indonesia" Medan Fashion Week 2017

19.51 Redaksi 0 Comments

Medan - Nabil Cartyn adalah salah satu desainer terbaik Aceh, Hasil rancangannya telah berhasil menjadi juara 1 Lomba Fashion Carnaval Medan Fashion Week 2017 dengan tema "Wonderful Indonesia", Sebelumnya Nabil meraih Juara 3 Lomba Fashion Carnaval Aceh Fashion week 2016 dengan tema "wonderful Indonesia", dan Juara 1 Lomba Fashion Carnaval Medan Fashion week 2016 dengan tema "Warna Warni Indonesia".

Hasil Design Nabil banyak disukai orang penting nasional maupun internasional, Nabil Belajar fashion Designer secara ortodidak. Lebih suka memunculkan hal-hal baru yg orang tidak terpikirkan

Hasil karya beberapa baju dan design pegelaran untuk kejuaraan grand prix piala presiden indonesia, berhasil menjadi juara 1  juara 1 piala presiden 2016.

Nabil lahir di Banda Aceh, 21 April 1993,  Nabil adalah putra dari juardisyah m. Amim dan Ibu  sri astuty

baju karnaval Nabil menggunakan bahan-bahan yg susah di dapatkan di aceh, Nabil langsung belanja barang-barang tersebut di jakarta, konsep karnaval untk tahun 2017 ya alhamdulilah meraih peringkat pertama terinpirasi dari lonceng Cakra donya Hadiah Cheng Ho atau Zheng He untuk Kerajaan Samudera Pasee, Bahan yg terdiri dari lempengan emas, Potongan kaca-kaca dan batu-batu permata berwarna  merah,hijau, kuning yang merupakan warna khas aceh.

keinginan terbesar Nabil ialah karyanya dapat di gunakan di pageant atau pemilihan ratu kecantikan dunia, semoga hasil karya anak aceh terus membanggakan, Nabil bisa dihubungi via Instagram @nabilcartyn - www.acehinfo.co