Mengintip tren fashion terbaik di ajang 'Medan Fashion Week 2017'

20.27 Redaksi 0 Comments

Medan - Gelaran tahunan Medan Fashion Week (MFW) 2017 kembali digelar. kalau tahun lalu di adakan di Ring Road City Walk, tahun ini  MFW 2017 juga digelar di area pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair. Ajang ini akan mengungkap tren fashion di tahun 2017 mendatang.

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2016, Medan Fashion Week merupakan pekan mode tahunan terbesar di Sumatera. Acara ini merupakan platform universal bagi pelaku industri mode yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya, dan tren mode terkini.

Sebagai pekan mode yang paling berpengaruh di Sumatera, Medan Fashion Week berpotensi mengantarkan industri mode Sumatera untuk memasuki pasar Nasional bahkan mode dunia.

Dampak dan jangkauan Medan Fashion Week telah diakui oleh para profesional di industri mode, seperti jurnalis, buyer, fotografer, stylist, bahkan model-model internasional yang menjadikan acara tahunan ini semakin populer.

Jajaran puluhan desainer Indonesia dan luar negeri juga turut berpartisipasi tahun ini. Sebut saja miltiades mendrofa,okey zen drato,yuni afrita pohan,komunitas designer medan,gema,budi boesa dan banyak lagi.

Selain pergelaran busana, diadakan juga berbagai kegiatan bertema fashion lainnya seperti Singing contest dan Fashion Karnaval dengan tema " Wonderful Indonesia "

Ikuti terus perkembangan tren dan pergelaran busana selama ajang Medan Fashion Week 2017 di akun
Instagram @boesamanagement08 @plazamedanfair @modelmedan @modelaceh @acehinfo @sirup_kurnia @taukotembungcom @ceritamedancom @medantalk @pariwisatasumut